facebook tiruan haha


lagi iseng2 tulis alamat website ini http://www.info24jam.com/ g taunya fb gadungan hahaha duh gw kirain apa?

Advertisements

merubah halaman profile facebook jadi background ciamik


buat yg sdh bosen dgn layout fb (default) haha gw ada tricknya neh biar g bosen layout lo gethoo2 aja


1. langkah pertama buka firefox

2. trus klik link ini https://addons.mozilla.org/it/firefox/addon/2108

3. download /klik tulisan  Aggiungi a Firefox

4. Restart firefox anda. Biz itu buka facebook anda.

5. klik http://userstyles.org/styles/site/facebook.com utk memilih layout

6. Misal anda memilih Layout facebook “”FaceBook – EMO skin Green Black (new). Terus klik layout facebook tersebut.

7. Kemudian klik button Load Into Stylish . Lalu klik Save .

8. Liat tampilan fb anda

bagi comentnya dong