Hati-hati bila berkenalan di DUnia maya


Sebenernya kejadian ini sudah lama sekali tapi gw mau ceritain kembali kejadian ini terjadi pada tanggal 30 Maret 2008 tepatnya jam 15.30 menjelang sore hari. Setelah mengikuti ESQ pada tanggal 26 dan 27 selama 2 hari. Pada hari pertama ESQ dimulai..memang sich kita dibawa untuk mengenal Tuhan dengan dibuat nangis oleh mentor or senior ESQ .gw sempet sich nangis sampai hari terakhir. Pulang dari acara ESQ dan hari terakhir acara tersebut gw pun ke Internet dan membuka friendster private gw dan membaca pesen ada cowok yang mau menawarin pekerjaan mungkin karena gw terlalu bernafsu makanya gw pun mengirimkan sms pada ia dan akhirnya gw berkenalan dengan seorang cowok bernama Agung umur 22 tinggal 170cm berat 58kg yang katanya pengen kasih gw pekerjaan dan ia bekerja di tangerang sebagai bagian kredit gitu klo ga salah seinget gw. Emang seh awalnya ia ramah makanya gw ajak ke kostan gw tapi hari kedua ia aku ajak main lagi ke kosan,saat gw pengen mandi..kamar dan menuju kamar mandi  gw pun mendengar suara pintu keras dikuncidikunci dari dalam sama agung dan suara pintu didobrak keras. Setelah gw masuk pintu kamar depan gw mencari kedua hp gw tapi tidak ada katanya anak kostan sebelah gw yang sibuk juga nyusun TA orangnya sudah pergi kaya tergesa-gesa dan sangkain tadinya teman buana tapi setelah aku jelasin pada ia sich Agung kabur membawa kedua hp kesayangan gw yaitu Noki a6600 dan huangwai Esia gw……..(padahal hp ini digunakan buat moto-moto trus di masukin hasilnya ke Friendster or Multiply) kayaknya kejadian ini sudah direncanakan oleh Agung soalnya saat gw mau buka friendster.alamat fs ia sdh ga da!!! Dan gw menelpon no hp gw gak aktip  ** SENSOR ** hp gw dibawa kabur..!!!

Tapi karena gw ga kehabisan akal akhirnye aku pergi ke xl Centre supaya no xl yang hilang tolong di Non aktifin .dan saya ganti dengan kartu yang baru dengan nomor yang sama yaitu 081809107xxx dengan amat menyesal sekarang Buana tidak memegang hp dech. Pada no yang ada di simcard tersebut penting-penting sekali tapi karena Xlnya tidak ada system supaya no yang ada di simcard lama terbawa dan masuk ke simcard baru terpaksa dech Buana kehilang nomor-nomor penting dan harus mencatat kembali nomor tersebut satu-satu lagi. Mungkin kejadian ini menjadi pelajaran gw untuk berhati-hati tidak boleh membawa orang ke kosan dan jangan terlalu baek sama oranglain dan jangan terlalu polos..!!!sekarang gw ga megang hp . …mungkin dengan kejadian ini ada hikmatnya juga kali.semoga orang yang mengambil hp buana insyaf dan bertobat dan Tuhan memberikan Hidayah pada tuch cowok..!!!! Buana sebenernya tidak dendam dengan Agung tapi kenapa sich dengan cara mencuri hp aku coba kalo ia juga membutuhkan duit, buana mungkin akan mencari jalan keluar buat Agung tapi kenapa dengan cara mencuri. Bukannya dengan cara tersebut maka dosa manusia akan makin bertambah banyak. Semoga orang yang bersangkutan membaca tulisan yang Buana tulis dan akhirnya sadar dan meminta maaf pada Buana. Andai kata hp Buana sudah di jual oleh Agung buana ikhlas kok tapi klo belum dijual tolong dikembalikan ke Buana di Tamansari,ntar kalo agung butuh Buana pasti akan saya Bantu. Buat yang belum pernah merasakan kejadian ini seperti gw maka hati-hatilah bila ada cowok or cwek yang pura-pura ramah dan jangan sekali-kali dibawa kekosan kalian takutnya saat kalian lengah barang-barang yang berharga menurut kalian bakal dibawa kabur oleh cwek or cwok yang kalian kenal lewat dunia maya.Buat yang sudah membaca blog yang Buana tulis tolong coment ya plizz dan apa yang harus saya perbuat agar kejadian tersebut tidak terulang lagi. Menurut kalian apakah Agung pantes mendapatkan HP Nokia6600 dan hp Esia saya. Kenapa? Si agung berubah 180° membawa lari hp Buana.sebenernya hp tersebut sudah lama rusak tapi data-datanya sangat penting sekali ada nomor-nomor telepon Teman-teman fs, Chating, Mahasiswa Unpad, Dosen, Saudara, Papa, Kakak, Tante , dan Paman.Ya sudah semua masalah yang Buana hadapin biar Tuhan yang akan menyelesaikan karena saya tidak bisa menyelesaikan masalah tersebut..

Leave a Reply

