Hati-hati penipuan yang mengatas namakan Indosat


hi agan sekalian Pada tanggal 17 juni 2010 jam 9an neh tepatnya jam 9.30 ane dapat sms neh gans dari no hp 083894353877 isinya bgini

Indosat (i-M3)

Kejutan Point Indosat Rp.15jt

Resmi diberikan U/Pemilik no 085722704xxx

Pin 287b59

U/info Hub: kantor pusat Indosat 021-34253947/021-34254318

nah setelah dapat info tersebut kan ane nelpon langsung ke operator indosat ja langsung ane tanya ke operator indosat katanya mereka wah kami tidak pernah mengirimkan sms dengan no hp three memenangkan undian tersebut biasanya kami menaruh nama dan alamat si pemenang di koran ataupun lewat website indosat

ane jadi curiga sama itu no hp jangan2 itu penipuan soalnya ane sebulan dpn 10x sms dari no yang berbeda kadang dapat dari n o xl,simpati.3.axis bilang no indosat ane menang! ane ga bodoh2 amat

Leave a Reply

